Perhatian!

Tampilan Terbaik Blog, Gunakan Browser Mozilla Firefox dan yang mendukung script di blog ini

Blog ini Bersumber dari Wikipedia, Blog Lain, Website Lain dan Masih Banyak Lagi

Total My Blog

Website ini di lindungi oleh


Translate

Jumat, 29 Maret 2013

7 Jenis Animasi Terbang Twiiter di Blog

Hallo semua. Sepertinya sudah lama nih saya tidak posting lagi. Kali ini saya akan posting 7 Jenis Animasi Terbang Twitter di Blog. Animasi ini akan terbang di blog anda dan animasi ini jika di klik akan masuk ke halaman Twitter anda. Jadi anda tidak perlu copy code html nya ke blog anda karena anda hanya membuat nya dengan Generator yang telah di sediakan. Di generator tersebut anda hanya memasukkan Nama Twitter anda, Text yang akan di tampilkan jika mengenai kursor dan memilih animasinya

Untuk mencobanya silakan klik di sini
contohnya seperti di blog saya yang sedang anda buka. Karena saya tidak punya Twitter jadi saya tidak memberi akun Twitter saya

0 komentar:

Danger
Force
Ryder