Perhatian!

Tampilan Terbaik Blog, Gunakan Browser Mozilla Firefox dan yang mendukung script di blog ini

Blog ini Bersumber dari Wikipedia, Blog Lain, Website Lain dan Masih Banyak Lagi

Total My Blog

Website ini di lindungi oleh


Translate

Rabu, 27 Februari 2013

Kingdom Hearts

ketemu lagi nih di pecinta Cartoon dan Film Anak - Anak. Saya pengen ngasih game yang seru dan anda akan beerpetualang di dunia Disney nama gamenya Kingdom Heart. Di bawah akan saya share sejarahnya

Kingdom Hearts

Kingdom Hearts
Kingdom Hearts logo.jpg
Logo dari Kingdom Hearts, permainan pertama dari seri Kingdom Hearts
Genre Action role-playing game
Pengembang Square Enix Production Team 1 (Utama)
Jupiter (Chain of Memmories)
h.a.n.d. (358/2)
Penerbit Square Enix (sebelumnya bernama Square dan Square Electronic Arts)
Disney Interactive Studios (sebelumnya bernama Disney Interactive dan Buena Vista Games)
Penulis Tetsuya Nomura
Platform PlayStation 2, PlayStation Portable, Game Boy Advance, Nintendo DS, Telepon seluler
Rilis pertama Kingdom Hearts
JP 28 Maret 2002
AN 17 September 2002
Rilis terbaru Kingdom Hearts Birth by Sleep
JP 9 Januari 2010
Situs resmi Portal Kingdom Hearts
Kingdom Hearts (キングダムハーツ Kingudamu Hātsu?) adalah sebuah seri permainan video RPG oleh Square Enix (dulu dikenal sebagai Square Co., Ltd.) dan Buena Vista Games (dulu Disney Interactive), dimulai dengan Kingdom Hearts untuk Sony PlayStation 2.
Seri ini adalah sebuah persilangan fiksi dari dunia-dunia Disney dalam sebuah galaksi paralel yang diciptakan khusus untuk seri ini, di mana sejumlah karakter seri Final Fantasy juga tampil di dalam permainan. Tiga permainan dalam seri ini dipimpin oleh Tetsuya Nomura, yang juga membuat desain konsep artistiknya.

Permainan

Saat ini seri Kingdom Hearts memiliki delapan permainan:
Permainan pertamanya untuk PlayStation 2, Kingdom Hearts, memperkenalkan sebagian besar karakter utama dalam seri dan menyusun plot mengenai hati ("heart") dan "Heartless". Di Jepang dirilis secara eksklusif Kingdom Hearts: Final Mix yang menyertakan banyak tambahan yang tidak tersedia dalam rilis originalnya, termasuk adegan pertarungan baru antara Cloud & Sephiroth. Permainan keduanya, Kingdom Hearts: Chain of Memories untuk Game Boy Advance, yang dianggap jembatan antara kedua judul rilis PlayStation 2 memperkenalkan dan mempratayangkan elemen-elemen plot cerita yang akan terjadi dalam judul selanjutnya. Permainan ketiganya, mengesampingkan judulnya sendiri, adalah Kingdom Hearts II untuk Sony PlayStation 2. Permainan ini melanjutkan konsep "hati" dengan melibatkan tubuh ("bodies") dan "Nobodies".
Dalam sebuah edisi Disney Adventures tahun 2006, Tetsuya Nomura menyatakan ketertarikannya dalam bereksperimen dengan teknologi PSP. Ia juga mempertimbangkan sebuah permainan Kingdom Hearts untuk PSP.

Pranala luar

0 komentar:

Danger
Force
Ryder